mylovefood

SERBA ES

Es Oen,


di Jalan Pemuda 52, Semarang.

disediakan berbagai macam jenis es krim yang bisa kita nikmati. Sayang saya lupa nama es krim yang saya pesan. Namun es krim yang saya pesan seperti gambar es krim diatas.

Well, begitu menikmati sentuhan pertama es tersebut, buueeeehhh…rasanya ndan, lembut, manis dan manthaaaabb!! ^^ Dibandingkan es krim-es krim yang pernah saya rasakan, sungguh es oen ini lain daripada yang lain. Selain es krimnya yang lembut dan rasanya yang khas, suasana tempatnya yang masih mempertahankan gaya jaman belanda, menambah cozynya tempat dan es tersebut.

 

Es Gang Lombok,


Di Gang Lombok. Sangat segar (menggunakan manisan mangga, cincao, kelapa muda, dll).

 

Es Dawet Kampung Kali,


Depan sekolah Theresiana (pagi / siang). Es dawetnya cukup istimewa dan Anda bisa menikmati betapa teduhnya daerah itu dengan begitu banyak pohon rindang. Bila pas musim, Anda pun bisa memesan durian dicampur di es dawetnya.

 

Es Kelapa Muda Kartika,


Di MT Haryono (pagi / siang). Sangat dekat dengan pertigaan Jl Petolongan. Kelapa mudanya sungguh berkualitas tinggi, disajikan dalam gelas besar dengan sirup Kartika. Anda pun bisa makan pisang goreng (ini sangat recommended), bakmi/bihun goreng dalam daun pisang, lunpia goreng, dll. Ada pula variasi Blewah (kalau pas musim).

 

Es krim Lind’s Cafe,


Di Pondok Indrapasta. Tempatnya cukup romantis di taman, dengan banyak lampu. Es krimnya cukup enak. Anda juga bisa pesan kroket, kentang, dll yang memang enak dan layak dicoba.

 

Es Conglik,


Dikawasan pecinan 🙂

Es conglik ini kurang lebih memiliki sepuluh citra rasa yang menggetarkan lidah, dan dijamin 100% dech tanpa bahan pengawet yang membahayakan kesehatan tubuh kita.Sebenarnya Es CONGLIK ini merupakan es puter dengan aroma dan rasa buah. Pokoknya wajib dan kudu bagi penggemar es puter untuk mencicipi kesegaran Es Conglik Semarang.

 


Tinggalkan komentar

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.